Zidane Tolak Tinggalkan Real Madrid

0
43

TNews, OLAHRAGA – Zinedine Zidane menolak meninggalkan Real Madrid meski tekanan agar dirinya lengser santer berhembus. Ia enggan menyerah untuk membangkitkan El Real.

Madrid bertandang ke Estadio Alcoraz markas Huesca dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (6/1/2021) malam WIB. Dalam laga ini, El Real kemungkinan besar bakal bisa kembali didampingi oleh Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis ini sudah kembali memimpin latihan Madrid usai dinyatakan negatif COVID-19. Sebelumnya, Zidane sempat positif COVID-19 sehingga tidak bisa berada di tepi lapangan dalam dua laga terakhir

Tugas berat langsung diemban Zidane di laga kontra Huesca nanti. Ia dituntut untuk bisa membangkitkan Los Blancos yang hanya sekali menang dalam lima laga terakhir.

Posisi Madrid kini turun ke peringkat ketiga digusur oleh Barcelona. Madrid mengumpulkan poin yang sama dengan El Barca yaitu 40 angka, tapi mereka kalah selisih gol. Sergio Ramos dkk juga terpaut 10 angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Kabar agar Zidane dipecat mulai santer berhembus akibat situasi sulit ini. Namun, tekanan ini tak akan membuat Zidane ciut.

Ia menegaskan takkan menyerah begitu saja dengan situasi ini. Zidane bakal berusaha keras untuk membawa Madrid kembali ke jalur kemenangan. Maka dari itu, Madrid wajib meraih tiga angka di laga kontra Huesca.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami pantas menyelesaikan musim dengan skuad saat ini,” ujar Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

“Ada banyak kabar yang beredar soal pergantian pelatih dan sebagainya. Saya tidak paham karena saya orang yang beruntung. Jika orang ingin saya pergi, saya tidak akan pergi begitu pula para pemain. ”

“Ada banyak kabar soal situasi yang tidak mengenakan ini. Kami tidak dalam kondisi terbaik kami, itu benar. Namun, kami bertekad untuk mengubah situasi,” jelasnya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.