Zlatan Ibrahimovic Bikin Heboh

0
610

TNews, OLAHRAGA – Zlatan Ibrahimovic identik dengan rambut gondrong. Media sosial (medsos) pun heboh ketika si pesepakbola posting foto diri berkepala botak sampai plontos!

Semasa di Ajax, Zlatan Ibrahimovic mulai tampil dengan rambut gondrong sebahu. Kadangkala ada pula tali yang melilit di bagian atas kepala si pemain asal Swedia.

Ibrahimovic memang pernah tampil dengan rambut pendek dan bahkan botak, semisal di Juventus, tapi dalam perjalanan kariernya belakangan ini ia lebih rutin dengan rambut gondrong yang dikuncir kuda sehingga bikin dirinya tetap tampak rapi jali.

Yang menarik, baru-baru ini Zlatan Ibrahimovic malah posting sosok dirinya yang tampil beda banget dalam sebuah sesi latihan. Pemain AC Milan itu berambut plontos!

Dilansir Sportbible, postingan Ibrahimovic di media sosial itu tampaknya sekadar rekayasa digital alias editan. Boleh jadi hasil dari sebuah aplikasi di telepon selulernya.

Dalam foto di postingan tersebut, tak ada rambut satu helai pun di kepala Zlatan Ibrahimovic. Kalau kumis dan jenggotnya sih masih ada.

Kalau diteliti lebih lanjut, di bagian belakang kepalanya juga tampak sebuah bayangan. Dugaannya, itu adalah bagian dari editan kurang mulus atas bagian kuncir rambut Zlatan Ibrahimovic.

Pun begitu, kemunculan Zlatan Ibrahimovic plontos ini tetap bikin riuh dunia medsos. Netizen ramai berkomentar.

Ada yang berkomentar kalau Ibrahimovic jadi mirip aktor kondang Ben Kingsley, yang identik dengan kepala plontos. Seorang netizen berkelakar Zlatan mulai botak seperti Zinedine Zidane.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.