PLN UP3 Palu Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik

0
150
Perusahaan Listrik Negara (PLN) unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palu, mengerahkan 100 petugas

TNews, PALU SULTENG – Perusahaan Listrik Negara (PLN) unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palu, mengerahkan 100 petugas dari tim gabungan Palu, Parigi, Poso, Tentena, Kolonodale, untuk melaksanakan Program pemeliharaan jaringan listrik terencana.

Program ini terbentuk atas sinergritas kolabarorasi antara Pemerintah Kabupaten Poso, dan Kabupaten Morowali guna mengantisipasi ganguan jaringan listrik masyarakat di tengah cuaca ekstrem.

Demikian disampaikan Meneger PLN Tentena Dimas Septian, selaku pihak yang memimpin kegiatan tersebut pada Kamis 3 November 2022.

Dimas mengatakan, untuk mengantisipasi potensi gangguan yang datang saat cuaca ekstrem, PLN akan berupaya  minimalisir baik teknis maupun non teknis.

“Seperti melakukan inspeksi jaringan, perbaikan, dan  penebangan serta pemangkasan ranting pohon di beberapa titik lokasi, yang dinggap telah menganggu jaringan listrik.

Pemangkasan dan penebangan dilakukan agar kondisi jaringan listrik dalam kondisi prima,” ucap dimas

Tambah Dimas, terkait hal tersebut PLN akan melakukan pemberhentian suplai tenaga listrik selama 3 (tiga) hari, di wilayah Kecamatan Pamona Timur, Mori atas, dan kecamatan Mori Utara.

“Pekan ini beberapa  wilayah aliran listrik dipadamkan  semntara waktu, demi keselamatan petugas dalam pemeliharan  jaringan listrik dilapangan,” sambung Dimas

Dimas juga menyanpaikan, Permohonan maaf kepada seluruh pelanggan PLN dalam pemadaman kali ini.

“Kami memohon maaf kepada pelanggan atas ketidak nyamanan yang disebabkan kegiatan ini, kami PLN selalu berkomitmen untuk untuk memberikan kenyamanan terbaik kepada pelanggan Engan harapan pelanggan dapat menikmati layanan lebih baik setelah pekerjaan pemeliharaan ini,” pungkas Dimas.

Reporter : Jefry Dako

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.