Berkomitmen Selenggarakan Kemerdekaan Belajar, STMIK Multicom Gelar Kegiatan Education Transformation Live

0
216

TNews, PENDIDIKAN – Berkomitmen untuk menerapkan dan memberikan kemerdekaan belajar untuk mendapatkan mutu terbaik bagi mahasiswa, STMIK Multicom Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar kegiatan Education Transformation Live; Workshop from Home A – Z Sukses Raih Unggul APT 3.0 dan Kurikulum Outcome-based Education, beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, Pemateri dalam kegiatan tersebut, Dr. Dwi Cahyono M.Si, Akt dan teknis kegiatan itu dikelola melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Menurut Ketua STMIK Multicom, Supit Mamuaya, S. Kom, M.M.S.I, kegiatan tersebut dilaksanakan selama lima hari, yang dibagi dalam dua sesi. “Untuk workshop 1 yakni dilaksanakan pada tanggal 28, 29 dan 30 Mei sedangkan workshop 2 pada tanggal 1 dan 2 Juni 2020″.

“Pesertanya sendiri yakni ada lima PTS diantaranya STTP Mooat, STT Bala Keselamatan, IAI Kotamobagu, STIK Tamalatea, dan STMIK Multicom,”Jelas Supit.

Kegiatan ini diselenggarakan, lanjutnya, sebagai komitmen STMIK Multicom untuk mencapai Akreditasi unggul atau A.

“Sekaligus Komitmen STMIK Multicom memberikan kemerdekaan belajar untuk mendapatkan mutu terbaik bagi mahasiswa dengan menerapkan Kurikulum Merdeka (Kampus Merdeka),”tutup Supit.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.