Cabdinpora Kotsel Ikuti Lomba Guru Teladan Tingkat Propinsi

0
209
Abdul Muhdar Mokoagow
Abdul Muhdar Mokoagow
Abdul Muhdar Mokoagow

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kantor Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Cabdinpora) Kotamobagu selatan kembali mewakili Kotamobagu, dalanm mengikuti lomba guru teladan tingkat propinsi. Dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kepala sekolah dasar (SD) Negeri 2 Motoboi kecil Maruyah Paputungan SPd. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kacabdinpora) Kotamobagu Selatan Abdul Muhdar Mokoagow kepada Media Totabuan, Sabtu (29/06) akhir pekan lalu.

 “Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Selatan kembali mewakili lomba guru teladan tingkat propinsi, dan kesempatan ini diwakili oleh Kepsek SDN 2 Motoboi Kecil Maruyah Paputungan S Pd,” tuturnya.

 Dirinya juga mengatakan, hal tersebut memang sangat pantas untuk Kepala SDN 2 Motoboi Kecil Maruyah Paputungan SPd, sebab berkat kerja ikhlas dan kerja kerasnya bersama-sama guru, dapat membawa nama harum pendidikan lebih khusus Kotamobagu Selatan.

 “Ibu Maruyah Paputungan S Pd memang pantas untuk ikut serta dalam lomba tersebut, hal ini tentu sesuai dengan kontribusinya khususnya keberhasilannya dengan dengan 5 (lima) orang siswanya dari 7 (tujuh) siswa se Kota Kotamobagu yang mendapat nilai sempurna dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang digelar beberap waktu lalu,”paparnya.

 Lanjutnya lagi, karena hal itu membawa nama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Kotambagu untuk dipersembahkan kepada daerah tercinta, untuk itu agar terus memberikan support dan doa.

 “Mari kita terus memberikan support melalui doa, karena ini membawa nama Dikpora yang akan dipersembahkan kepada daerah tercinta, dan lebih khusus untuk guru-guru dan siswa SDN 2 Motoboi Kecil. Harapan Saya, untuk para pendidik agar terus berprestasi dengan konsep sebagai pendidik, pengajar, pembimbing, pengarah, pelath, penilai dan pengevaluasi. Itu merupakan wujud tanggung jawab,” tutupnya. (m-11/Jm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.