Disdikpora Sukses Gelar Konser Pelajar Volume 2

0
180
Konser Pelajar Volume 2, yang diselenggarakan Senin (02/05/2016) di Manggala Sport Hall Motoboi Kecil, turut dimeriahkan Iwan Patent Band dan  Acoustic Blengko. (F: Rhu)

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU –  Setelah sukses dengan album perdananya, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Kotamobagu (KK), kembali meluncurkan Album Pelajar Volume 2, yang digelar di Manggala Sport Hall, Kelurahan Motoboi Kecil, bersamaan dengan perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin (02/05/2016) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) KK, Dra Hj Rukmini Simbala M AP, yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen), Kadri Bangol S Pd ME, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja dari panitia dan pihak-pihak yang terkait, sehingga suksesnya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini disamping menumbuhkembangkan bibit-bibit yang mempunyai talenta di bidang tarik suara, juga sebagai wadah bagi para siswa dalam mengembangkan kegiatan positif, yang membuahkan prestasi,” tutur Kadri.

Pantauan Media Totabuan, konser tersebut turut dimeriahkan bintang tamu Iwan Patent Band. Vokalis asli tanah Totabuan, yang saat ini tengah berkiprah di dunia entertainment , tampil memukau dengan suara emasnya membawakan enam buah lagu. Di mana, satu lagu dinyanyikan bersama salah satu penyanyi Album Bintang Pelajar, Mutiara Sigar.

Turut pula memeriahkan acara tersebut, Acoustic Blengko Kotamobagu, serta penampilan Farly Electro Dance.

Rastono Sumardi S Pd ME, Producer Pelaksana sekaligus Pencipta Lagu di album tersebut, tak lupa memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas support dari Disdikpora dalam menunjang bakat-bakat para siswa, dan berharap kegiatan seperti itu dapat berkelanjutan setiap tahunnya.

“Terima kasih kepada Disdikpora KK, lebih khusus kepada Ibu Kadis Pendidikan Dra Hj Rukmini Simbala M AP, sebagai Executive Producer. Juga terima kasih atas dukungan sekolah-sekolah dan orang tua siswa. Tentu juga album ini bisa seperti yang kita saksikan, atas buah tangan dari Nada Record Kotamobagu, Music Arr: Chairul A Luli serta Video Grav, Rano Busura dan CV Skaimedia Artpreneur sebagai Distributor,” tutur Rastono.

Diketahui Album tersebut dinyanyikan oleh : Mutiara Sigar (Guruku, Cipt, Chairul A Luli-Marto Abdul), Erzan Badarab (Tataplah Masa Depan, Cipt: Rastono Sumardi), Sheza Masry (Sinobatu, Cipt: Chairul A Luli), Tata Putri Mokoagow (Pastilah Jaya, Cipt: Idris Mokolanut), Naila Jaman (Selamat Ulang Tahun, Cipt : Marto Abdul), Farel Maengkom (Dalan Kobiagan, Cipt: Chairul A Luli), Muh Alvin Faiz (Pintar dan Cerdas, Cipt: Marto Abdul), Seraf Koagow (Sahabatku Malang, Cipt : Rastono Sumardi), Muh Walikram Luli (Kasih Sayang Mama, Cipt : Marto Abdul), dan Rahmatilah Ratih Mokodompit (Rindu Pa papa,  Cipt: Syahrudin Senggang).

Peliput: Surahman Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.