HUT TK Pembina Dihadiri Ketua PAUD

0
241
Hj Lilyanti Mokodompit
Hj Lilyanti Mokodompit

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – TK Pembina Kota Kotamobagu, Selasa (27/11/2012) kemarin merayakan HUT nya yang ke 16 tahun. Pantauan Totabuanews, acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu Sa’ir Lentang serta seluruh Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kotamobagu.

Acara yang bertajuk melalui semangat HUT ke 16 TK Pembina Kotamobagu, kita wujudkan anak Indonesia yang beriman, jujur, cerdas, berakhlak mulia dan berprestasi ini, juga dihadiri Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Kotamobagu Ny Hj Liliyanti Mokodompit-Mokoagow.

Dalam sambutannya, Ketua Himpunan PAUD  berharap agar anak-anak kedepannya kelak dapat berperan menjadi pemimpin di daerah kita, sehingga mereka dapat melanjutkan cita-cita kita semua untuk daerah kota kotamobagu serta Bolaang Mongondow Raya.

“Selamat Hari Ulang Tahun TK Pembina Kota Kotamobagu yang ke 16, semoga akang lebih berprestasi lagi, dan anak-anaknya menjadi anak yang shaleh, berakhlak mulia, cerdas, ceria, dan memiliki masa depan yang cerah gemilang,” ujar Mama Raski sapaan akrab Liliyanti.

Sementara itu, Kepala TK Pembina Kotamobagu Hj Indriati Abas SPd mengatakan terima kasih kepada ketua HimPAUD, Ny Hj Liliyanti Mokodompit-Mokoagow, Kepala Dikpora KK Sa’ir Lentang dan seluruh Pengurus Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Kotamobagu atas kunjungan dan dukungannnya, dan berharap agar dukungan seperti ini terus berlanjut untuk kegiatan kedepannya “Harapan saya dukungan  ini terus berkelanjutan untuk kegiatan kedepannya” tutupnya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.