Jabatan Kepala SDN II Poybes Berpindah Tangan

0
412
Abdul Muhdar Mokoagow dan Abdul Latif Tongkad saat sertijab Kepala SDN II Poyowa Besar kemarin
Abdul Muhdar Mokoagow dan Abdul Latif Tongkad saat sertijab Kepala SDN II Poyowa Besar kemarin

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kepala Sekolah (Kepsek) SDN II Poyowa Besar I, Rabu (28/11) kemarin resmi diganti. Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya acara serah terima jabatan (Sertijab) antara Kepsek Lama Abdul Muhdar Mokoagow dan Kepsek baru Abdul Latif Tongkad. Kegiatan ini dipusatkan di gedung aula sekolah itu, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu Sya’ir Lentang serta seluruh Kepsek se Kotamobagu Selatan. Selain itu, ikut hadir juga Kepala Desa Poyowa Besar I bersama perangkat, lembaga adat, dan pengurus komite.

Mokoagow sendiri, yang kini menjabat sebagai Kepala Cabang Dikpora Kotamobagu Selatan mengatakan, dengan digantinya dia oleh Kepsek yang baru, harus menjadi spirit tersendiri bagi murid dan guru-guru. “Semoga kepala sekolah yang baru ini dapat melanjutkan program dari kepala sekolah yang lama, dan dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk bersama-sama memajukan SDN 2 poyowa besar ini sebagai upaya untuk memajukan pendidikan di kota kotamobagu,” ujarnya.

Disisi lain, Kepsek yang baru Abdul Latif Tongkad, mengucapkan terima kasih kepada kepala Cabang Dinas Pendidikan, dan seluruh jajaran pemerintah desa serta pengurus komite, dan berharap agar dalam kepemimpinannya kedepan untuk kritik dan saran sangat dia harapkan untuk kemajuan SDN 2 Poyowa Besar.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah yang diembankan saat ini, selain itu kritik dan saran sangat diharapkan untuk kemajuan SDN 2 Poyowa Besar ini.” imbuhnya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.