Kepala SD Negeri 020266 Binjai Utara Dinilai Tak Bisa Jaga Aset Negara

0
73

TNews, BINJAI– Kepala SD Negeri 020266 Binjai Utara Rizaldi dinilai tidaj bisa menjaga asset negara yang berada di sekolah yang dia pimpin.

Menurut Ketua LSM LPPAS RI Zulkifli, dari pantaun mereka di lokasi sekolah tersebut, terlihat dinding belakang bangunan salah satu perumahan di jalan Talam ,Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, menempel di pagar tembok sekolah SD Negeri 020266.

“Bahwa tanah dan bangunan Gedung, maupun tembok sekolah SD Negeri 020266 dibangun memakai uang negara, sementara bangunan perumahan ditempelkan ke tembok pagar sekolah sehingga menyatu dengan pagar tembok sekolah, yang mengakibatkan tidak adanya lagi Drainase saluran air,apakah wawasan lingkungan,” ucap Zulkifli.

Terkait hal itu, LSM ini sudah menyurati Ke Dinas Pendidikan Pemko Binjai, namun pihak Dinas tidak merespon surat mereka.

“Maka itu kami LSM meminta Walikota Binjai H. Amir Hamzah harus mencopot Jabatan Kadis Pendidikan dan Kepala Sekolah SD Negeri 020266 Binjai Utara,” ucapnya.

Terpisah, Kepala SD Negeri 020266 Binjai Utara Rizaldi saat dikonfirmasi mengaku ia tidak pernah menandatangani (IPL) Ijin Persetujuan Lingkungan tersebut.

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.