Kepsek SMP Negeri 7 Kota Binjai Takut Dimintai Keterangan Soal Pekerjaan Proyek Depan Pintu Masuk Sekolah

0
124
Gambar : Kepsek SMP Negeri 7 Kota Binjai takut dimintai keterangan soal pekerjaan proyek depan pintu masuk sekolah, (23/8/2023).

TNews, BINJAI – Warsiin selaku Kepsek SMP N 7 Kota Binjai takut memberikan keterangan kepada media ini tentang pekerjaan proyek di Pintu Masuk Sekolah.

Saat dikonfirmasi wartawan media ini pada hari Rabu (23/8/2023) pada pukul 11.38 WIB siang di Sekolah SMP Negeri 7 Kota Binjai, namun sayangnya Warsiin selaku kepsek SMP Negeri Binjai tersebut tidak berada di sekolah.

Langsung media ini mencoba menghubungi WhatsApp milik pribadi Warsiin, malah WhatsApp milik media ini diblok Kepsek SMP Negeri 7 Binjai, dan beliau tidak mau memberikan jawaban kepada media ini.

Namun saat ini Warsiin tidak bisa juga ditemukan di sekolah SMP Negeri 7 Binjai, ada apa?

Media ini hanya memintai keterangan berapa dana yang dikerjakan oleh pihak sekolah, tetapi semua yang ada di piket di Sekolah SMP Negeri 7 tersebut langsung meninggalkan wartawan dan LSM P3 H Sumatra Utara Muhammad Jaspen Pardede.

Langsung ketua LSM P3H Sumatra Utara Muhammad Jaspen Pardede angkat bicara, soal tidak terbukanya ke Publik khususnya di Kota Binjai yang tidak cintai.

“Seharusnya sebagai kepsek tersebut siap memberikan dan keterangan kepada Jurnalis, mau itu rehab atau Dana BOS, agar publik dapat mengetahui apa aja yang dikerjakan pihak kepsek tersebut,” ujar Jaspen.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.