Loloman Apresiasi Bantuan Dikpora

0
184
D Laloman SPd
D Laloman SPd

Totabuanews.com, Kotamobagu – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Poyowa Kecil D Laloman SPd kepada TotabuaNews saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (11/12/12) mengatakan, apresiasi patut diberikan kepada pemerintah khusunya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Kotamobagu, dimana SDN 2 Poyowa Kecil telah mendapat bantuan Block Grand berupa 3 (tiga) Ruang Kelas Baru (RKB) yang pelaksanaanya sudah mencapai 60% dengan total anggaran 277.853 Juta Rupiah.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemerintah khsusnya Dikpora Kota kotamobagu dimana sekolah kami telah mendapat bantuan Block Grand berupa pembangunan tiga RKB” tuturnya.

Laloman juga mengatakan bantuan seperti ini sangat diharapkan oleh SDN 2 Poyowa Kecil mengingat masih banyak yang perlu dibenahi di SDN 2 Poyowa Kecil ini, seperti Ruang Dinas Guru (RDG) yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan dimana atapnya sudah banyak yang bocor, “Rumah Dinas Guru (RDG) SDN 2 Poyowa Kecil kondisinya masih butuh perhatian serius dari pemerintah” paparnya. Dirinya juga menambahkan untuk SDN 2 Poyowa Kecil saat ini sangat membutuhkan Ruang Laboratorium. Untuk hal ini Laloman mengatakan sedang mempersiapkan proposal untuk diberikan kepada Dikpora. “kami sedang menyusun proposal untuk diberikan kepada Dikpora untuk itu kami sangat mengharapkan agar proposal kami nanti dapat ditindak lanjuti,” tutupnya (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.