Mubes FPMIK Penuh Keikhlasan

0
327
Forum Pelajar mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FPMIK)
Forum Pelajar mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FPMIK)

Totabuanews.com, Kotamobagu – Proses regenerasi kepemimpinan untuk organisasi Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu telah bergulir. Hal ini menyusul dilaksanakannhya Musyawarah Besar (MUBES) Ke- VI organisasi paguyuban itu di Asrama Bogani Keluarga Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow (KPMIBM) Cabang Gorontalo, sejak Jumat (28/11) lalu.

Dalam Mubes yang berakhir pada Selasa (04/12) dini hari itu, Reski Manangin dan Chandra Mokoagow terpilih sebagai Ketua dan sekertaris umum periode 2012-2013.

Menariknya, tidak seperti musyawarah organisasi lainnya yang sarat dengan kepentingan politik, serta ambisi untuk berkuasa, para kandidat yang awalnya dijagokan maju dalam Mubes tersebut, justru melakukan musyawarah dan saling mengikhlaskan antara satu dengan yang lain.

“Hal ini yang dari awal kami pupuk di FPMIK. Sebab, menurut kami jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat,” ujar Sandri Mokoginta, mantan ketua Umum FPMIK sebelumnya.

Sandri yang menghubungi TotabuaNews pun berharap dengan terpilihnya ketua umum dan sekretaris umum, dapat meningkatkan eksitensi kader pada organisasi serta dapat mengawal perkembangan kebijakan yang berada di Kotamobagu. (muslim/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.