Pensiunan Guru Terima Gaji Ke-13

0
791
para pensiunan sedang antri pada pencairan gaji ke-13, Kamis (18-07) kemarin di Bank BTPN. Foto: Rv
para pensiunan sedang antri pada pencairan gaji ke-13, Kamis (18-07) kemarin di Bank BTPN. Foto: Rv
Para pensiunan sedang antri pada pencairan gaji ke-13, Kamis (18-07) kemarin di Bank BTPN. Foto: Rv

TOTABUANEWS.COM, Kotambagu– Ratusan pensiunan guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kamis (18/07) kemarin memadati sejumlah Bank di Kotamobagu. Pantauan totabuanews.com antrian panjang mewarnai pencairan gaji ke- 13 untuk para pensiunan tersebut. Menurut Intan salah satu PNS di lingkungan pemerintah Kota Kotambagu yang turut mendampingi ibunya, antrian tersebut dimulai kurang lebih sejak pukul 09.00 Wita, namun karena pelayanan dari pihak Bank dinilai baik sehingga proses antrian pun diperkirakan tidak akan berlangsung lama.

“Sejak pukul 09.00 Wita kami antri untuk proses pencairan gaji ke-13 untuk para pensiunan, dan karena pelayanannya cukup bagus, sehingga pukul 10.00 Wita saja, nomor urut antrian sudah mencapai tiga ratusan lebih,” tuturnya.

Lanjutnya lagi, untuk para pensiunan biasanya di tahun-tahun kemarin lebih dahulu menerima gaji ke-13 daripada PNS aktif, namun karena satu dan lain hal sehingga pencairannya agak terlambat untuk tahun ini.

“Hal tersebut disebabkan oleh perubahan sistem, sehingga proses pencairan gaji ke-13 untuk para pensiunan agak terlambat,” tutupnya. (m-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.