PGRI Diminta Lakukan Kordinasi

0
107
Sa'ir Lentang
Sa’ir Lentang

Totabuanews.com, Kotamobagu – Harapan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Kotamobagu, Sande Makalalag MPd untuk PGRI dilibatkan dalam penentuan kebijakan pendidikan dimana dalam pelaksanaannya banyak kebijakan dari Dinas Pendidikan serta realisasi anggaran yang tidak berpihak pada rakyat mendapat tanggapan dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs Sa’ir Lentang.

Kepada TotabuaNews lewat telepon Selasa (11/12) kemarin Lentang mengatakan, untuk kebijakan yang dilakukan oleh Dinas selama ini sudah sesuai prosedur, namun untuk hal-hal semacam ini Dikpora sangat mengharapkan koordinasi karena PGRI adalah mitra dari Dikpora. “Yang kami lakukan selama ini sudah sesuai prosedur, namun untuk hal ini perlu ada koordinasi” tutur Lentang.

Lanjutnya lagi, dengan adanya koordianasi antara PGRI dan Diknas, akan bisa tercipta suatu kerja sama yang baik demi memajukan dunia pendidikan di kota Kotamobagu, “Sehingga nantinya pendidikan di Kotamobagu akan bisa bersaing dengan daerah lainnya, yang kwalitas pendidikannya sudah lebih baik,” tandasnya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.