PGRI KK Minta Kesejahteraan Guru Diperhatikan

0
197
Sande Makalalag
Sande Makalalag

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Berbagai harapan muncul dari pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), khususnya di Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI yang ke 67 tahun. Salah satunya sinergitas antara Kesejahteraan dan kinerja para Oemar Bakri. Hal ini seperti dikatakan oleh Ketua PGRI Cabang Kotamobagu Sande Makalalag MPd. Menurutnya, demi memaksimalkan fungsi dan tujuan dunia pendidikan, alangkah baiknya apabila kesejahteraan para guru juga lebih diperhatikan.

“Harapan kami di HUT PGRI ini, agar kedepan kesejahteraan guru bisa sinergi dengan apa yang telah diberikan oleh guru di bidang pendidikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sande menambahkan salah satu kesejahteraan tersebut yakni peningkatan mutu pendidikan. Dengan begitu, menjadi motivasi tersendiri bagi guru untuk meningkatkan kinerja dalam tugas dan fungsinya selaku tenaga pengajar.

“Tidak ada yang lebih, hanya saja untuk dana peningkatan mutu, semoga bisa lebih tepat sasaran, dan tunjangan sertifikasi tidak lagi menuai masalah seperti sebelumnya,” kuncinya (eking/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.