RA Al-Khairat Mogolaing Boyong Prestasi

1
708
Para Murid RA Alhairat yang menjadi Juara berfoto bersama pimpinan RA Al-Khairat Firahayu Mokodompit
Para Murid RA Alhairat yang menjadi Juara berfoto bersama pimpinan RA Al-Khairat Firahayu Mokodompit

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Keikutsertaan RA Al-Khairaat Mogolaing pada lomba kreatifitas dan seni, tingkat usia dini se kota Kotamobagu pada perayaan Ulang tahun ke 16 TK Negeri Pembina Kotamobagu, akhirnya membuahkan hasil.

Hal ini menyusul dicapainya prestasi dari sejumlah murid dari salah satu lembaga pendidikan tingkat Taman Kanak – Kanak (TK) itu pada saat lomba di TK Pembina.

Pelak saja, hal tersebut pun menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi sekolah dibawah naungan Yayasan Al-Khairaat yang terletak di jalan Selektif kelurahan Mogolaing kecamatan Kotamobagu Barat.

Pimpinan RA Al-Khairat Ir Firahayu Mokodompit yang juga merupakan Sekretaris Yayasan mengatakan, dengan meraih sejumlah prestasi merupakan sebuah kebanggaan bagi meraka.

“Apalagi, salah satu murid kami yakni Devinda Meilani Sabihi bisa memboyong tiga juara sekaligus. Yaitu juara 1 Vokalia, Juara 1 Mengucap Sya’ir dan juara 1 peragaan busana,” ungkap Firahayu kepada TotabuaNews setelah penerimaan piala tersebut.

Lanjutnya lagi, adapun peserta lain yakni Fabio Milanazzurri Balamba yang meraih juara harapan 1 lomba Busana, dan Zahwa Hamka yang juga berhasil meraih juara 1 harapan lomba ucap Sya’ir. “Sehingga ini akan menjadi motifasi bagi kami, apalagi diketahui RA Al-Khairat awalnya merupakan TK yang kurikulumnya dirubah menjadi model pendidikan Pesantren mini. Dan pada nantinya akan lahirlah para santri-santri cilik berprestasi,” tandasnya. (konny/jun)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.