Siswa SMK Negeri 1 Tanjung Pura Kabupaten Langkat Ciptakan Karya Inovatif

0
39
Gambar : Siswa SMK Negeri 1 Tanjung Pura Kabupaten Langkat Ciptakan Karya Inovatif, (23/10/2023).

TNews, LANGKAT – Sekolah SMK Negeri 1 Tanjung Pura Kabupaten Langkat mengadakan kegiatan siswa karya-karya inovatif dari siswa-siswi kami dengan bimbingan guru-guru hebat dan tidak pernah lelah mengajar untuk kegiatan siswanya.

Saat dikonfirmasi media ini pada hari Senin (23/10/2023) siang di ruang kerja Kepsek SMK Negeri 1 Tanjung Pura Kabupaten Langkat, H. Heriyus mengatakan, “Saya sangat bangga kepada guru-guru yang ada di sekolah SMK Negeri 1 Tanjung Pura ini, tidak pernah lelah untuk mengajari siswanya.

Namun kegiatan ini terus kami buat untuk siswa dan siswi kami, agar tidak bosan di lingkup sekolah, biar siswa dan siswi kami ini betah,” ungkapnya.

Heriyus menjelaskan lagi, “karena apa Saya buat kegiatan ini, biar siswa Saya ini tidak mengikuti pergaulan bebas, seperti geng motor, dan balap-balap menaiki sepeda motor, ugal-ugalan di luar,” terangnya.

Alhamdulilah siswa-siswi SMK Negeri 1 Tanjung Pura di bawah bimbingan guru-guru prodi TKRO berhasil membuat karya yang membanggakan berupa mobil praktek yang menggunakan tenaga penggerak Baterai. Hal ini wujud dari program kerja kepala SMK Negeri 1 Tanjung Pura H. Heriyus Lubis M.Pd. untuk menuju SMK PK (Pusat keunggulan) di bidang Teknik Kendaraan Ringan.

“Semoga ini menjadi langkah awal menghasilkan karya-karya inovatif dari siswa-siswi kami dengan bimbingan guru-guru hebat dan luar biasa. SMK bisa…hebat..bermartabat,” ungkap H. Heriyus Lubis Kepsek SMK Negeri 1 Tanjung Pura Kabupaten Langkat.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.