AA-RS Resmikan Sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) Wenang

0
102

Tnews-Sulut- Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota manado Andrei Angouw dan Richard Sualang meresmikan sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) wenang, kamis (15/10) sore tadi bertempat di jln Diponegoro.

Saat ditanya awak media harapannya diresmikan tempat tersebut , Angouw  mengatakan sangat berharap dapat meraup suara dan bisa dipilih masyarakat. “Tentu harapannya dipilih masyarakat. Dan  banyak masyarakat di Kecamatan Wenang ini yang bisa memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Richard. Dan juga kepada Pak Olly dan Pak Steven”, kata Andrei Angouw didampingi Ketua BMI Sulut Rio Dondokambey.

Lanjut , ditanya bagaimana bagaimana  merangkul BMI yang erat dengan millennial dan muda-muda Angouw mengatakan tak hanya  yang muda muda namun sampai lanjut usia pasti akan di rangkul semua.”Ini kan kalau masyarakat Kota Manado rentang umurnya dari muda sampai lanjut usia ada. Jadi kita harus memperhatikan segmen usia masyarakat itu. Tentu kalau kita banyak lansia, sebenarnya kita harus bersyukur. Karena harapan hidup masyarakat Kota Manado itu meningkat dan tentunya saat kita sudah menjabat nanti, semua lapisan masyarakat akan diperhatikan.
Soal pemuda ini, saya kira dari AARS maupun Olly-Steven menjangkau ini melalui sayap-sayap partai. Termasuk BMI ini. BMI ini sayap partai yang paling militan saya kira, apalagi soal perekrutan kader-kader muda PDI perjuangan”. Jelas AA Sapaan akrabnya.

“Jadi kader-kader muda PDI Perjuangan adalah kader-kader muda yang jadi pelopor. Kader muda yang menjadi harapan bangsa, yang dipersiapkan melalui partai”.Imbuhnya

 

(DVD)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.