ADM Bacalon DPD RI 2024 Terbaik di Sulut

0
53
ADM Bacalon DPD RI 2024 Terbaik di Sulut

TNews, POLITIK – Kerja keras pendukung Aditya Anugerah Moha (ADM) sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) akhirnya berbuah manis.

Pasalnya, dalam rapat pleno verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut). ADM melenggang mulus sebagai bakal calon DPD-RI dengan nilai terbaik.

“Dari 10 nama. Baru 5 nama yang telah memenuhi syarat sebagai bakal calon DPD-RI. Dan nilai terbaik ada di ADM dengan dukungan 2901. Lalu Djafar dengan dukungan 2694, Adriana 2570, Ban Liow 2045 serta Abid 2008,” sebut Kordinator Divisi Teknis KPU Sulut Salman Saelangi kepada sejumlah wartawan pada Jumat (03/03/2023).

Saelangi menambahkan, 5 nama tersisa. Diberikan waktu untuk melakukan perbaikan dukungan.

“5 Nama yang belum memenuhi syarat dukungan yakni Djenry Keintjem, Cherish, Maya Rumantir, Putri Kasad dan Murphy Kuhu. Mereka berlima belum memenuhi syarat dukungan,” ungkap Saelangi.

Liaison Officer (LO) ADM Roy Asona mengatakan hasil spektakuler dukungan tertinggi ini tak lepas dari kerja keras pendukung untuk memuluskan pencalonan ADM untuk DPD-RI dari Sulawesi Utara.

“Dukungan ini tak lepas dari kerja keras LO dari 15 Kabupaten dan Kota dari tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Sulawesi Utara yang memiliki militansi tinggi, bekerja penuh keikhlasan, testruktur dan sistematis, kokoh dan solid,” ungkapnya.

Roy pun mengaku ADM sampai saat ini masih dicintai dan memiliki basis dukungan nyata di Sulut. Terlebih di Bolaang Mongondow Raya.

“Sampai di tahapan ini. Tak ada keraguan sedikitpun soal dukungan dan kekuatan basis ADM. Selanjutnya kami berdoa dan terus ikhtiar agar tahapan-tahapan selanjutnya bisa dilalui dengan baik tanpa hambatan berarti.” ungkap mantan Ketua HMI Cabang Manado tersebut.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.