ADM dan MMS ‘Kuningkan’ Ibukota Lolak, HUT Partai Golkar ke 58

0
158

TNews, BOLMONG – Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha S.ked dan Ketua Dewan Pertimbangan PG II Bolmong Ny Hj Marlina Moha Siahaan (MMS), berhasil membuat Ibukota Lolak Bolmong menjadi Kuning.

Hal itu terlihat dalam kegiatan DPD II Partai Golkar Bolmong saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 tahun, Sabtu 15 Oktober 2022, yang digelar di ibukota Lolak.

Di mana pada perayaan HUT partai tersebut, DPD II Partai Golkar Bolmong menggelar jalan sehat dan tarian dana dana massal yang di ikuti ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Bolmong.

Jalan sehat dan dana dana massal tersebut di gelar di lapangan Daagon Lolak di mulai pada pukul 09.00 dan di buka langsung oleh Kaban Kesbangpol Bolmong Crish Kamasaan.

Setelah dilepas rute yang dilalui peserta jalan sehat yang di pimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha S.ked Start di lapangan Daagon dengan jarak tempuh 5,8 km.

Usai finish kegiatan dilanjutkan dengan tarian tradisional dana dana dipimpin ADM, diikuti kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong

Menariknya pada kegiatan tersebut panitia HUT Golkar ke 58 juga memberikan Doorprize berupa kupon berhadiah dengan sejumlah hadiah menarik seperti Kipas angin, Rice cooker, Kompos Gas, dan mesin cuci.

Meski sempat memacetkan arus lalu lintas namun kegiatan tersebut berlangsung aman dan sukses.

Kepada media ini, Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada peserta jalan sehat karena dengan suka rela hadir memeriahkan HUT Golkar ke 58.

”Saya atas nama partai Golkar Bolaang Mongondow meminta maaf kepada para pengguna jalan atas ketidak nyamanan selama kegiatan ini berlangsung, ” Ucap ADM.

Diketahui, Selain diikuti ratusan kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Bolmong Crish Kamasaan, Seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Bolmong, Bupati Guhanga Bolmong Ny Hj Marlina Moha Siahaan. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.