ADM Fasilitasi Tokoh Bolmong Raya Bertemu Cawapres Gibran

0
36
Aditya Anugerah Moha (ADM) mendampingi Gibran Rakabumi Raka, menyerap aspirasi dari tokoh masyarakat asal Bolaang Mongondow Raya, di Luwansa Hotel and Conventiom Center Manado, Minggu (24/12/2023).

TNews, SULUT – Aditya Anugerah Moha (ADM) mendampingi Gibran Rakabumi Raka, menyerap aspirasi dari tokoh masyarakat asal Bolaang Mongondow Raya, di Luwansa Hotel and Conventiom Center Manado, Minggu (24/12/2023).

Menurut ADM, pertemuan bertajuk Gibran Mendengar, dikhususkan untuk tokoh asal BMR, karena Ia tidak sempat berkungjung langsung ke wilayah Totabuan.

“Sehingga ada agenda khusus dengan para sesepuh dan tokoh muda dari BMR, agar bertemu langsung dengan Mas Gibran, karena hari ini (Minggu, red) beliau akan balik bertolak dari Manado,” kata ADM.

Menurutnya, Gibran telah mendengar langsung aspirasi dari BMR sejak Pukul 09.00 sampai dengan 10.00 Wita. Dan banyak hal terkait potensi BMR yang akan diusulkan untuk pembangunan berikut.

“Walau pertemuan singkat, tapi aspirasi untuk kemajuan BMR dari semua sektor sudah tersampaikan,” kata ADM.

Diantara tokoh masyarakat BMR yang hadir, salah satunya Bupati Guhanga Marlina Moha Siahaan. Ia turut menyampaikan beberapa aspirasi penting dari warga BMR.

“Suatu kehormatan bisa bertemu dengan Mas Gibran, dan telah menyampaikan apa yang potensial dan mendesak harus dibangun untuk kemajuan lima daerah di BMR,” kata Marlina.

Menurut ADM, aspirasi dari BMR sejalan dengan spirit Gibran untuk pembangunan nasional yang tidak hanya terpusat di Pulau Jawa, namun akan merata ke seluruh Indonesia.

“Ini kesempatan baik bagi BMR, karena bisa bertemu langsung dengan Mas Gibran,” kata politisi Partai Golkar ini.

Nampak pada pertemuan itu, Djelantik Mokodompit, Syarial Damopilii, Sulhan Manggabarani dan sejumlah tokoh-tokoh masyarakat lain. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.