ADM Siap Kembali ke Senayan

0
985
ADM

TNews, POLITIK – Tensi Politik di masing-masing daerah pun mulai terlihat termasuk di Sulawesi Utara dimana masyarakat mulai melakukan seleksi terhadap para figur potensial yang dianggap mampu mewakili suara rakyat di kursi legislatif 2024 mendatang.

Sebut saja, salah satu figur yang kini menjadi perhatian masyarakat Sulawesi Utara adalah figur asal Bolaang Mongondow, Aditya Anugrah Moha atau yang akrab disapa ADM.

ADM dinilai banyak berkontribusi bagi masyarakat Bolmong .

Aditya Moha menyampaikan kesiapannya dalam pesta demokrasi lima tahunan sebagai wakil rakyat di gedung DPR RI.

“Semua akan terkembali ke masyarakat sebagai pemilik kedaulatan tertinggi dalam pesta demokrasi. Insya Allah saya akan selalu siap dalam semua jenjang kontestasi pemilu, karena akan berkorelasi dengan target-target kepartaian sebagai kontestan pemilu baik pusat provinsi sampai daerah,” ungkap ADM, Sabtu (13/8/2022) sore.

Lanjutnya lagi, dirinya sebagai masyarakat yang memiliki hak politik dan dijamin oleh Undang-undang untuk berpartisipasi dalam agenda-agenda kebangsaan itu, telah mempersiapkan diri untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat yang selama ini telah diberikan kepadanya. Termasuk kesiapan partai dalam memenangkan kontestasi politik 2024 mendatang.

Andalkan Kepercayaan Masyarakat

“Sejauh ini saya silaturahmi aja seperti apa adanya, hanya dengan kemarin saya diamanahkan untuk memimpin Partai Golkar Bolmong maka sekarang saya sedang menyiapkan dan mengkonsolidasikan Partai Golkar Bolmong untuk siap menjadi peserta pemilu di 2024 nanti.Kontestasi demokrasi 5 tahunan yang mafhum kita jalani,” terang ADM yang kini menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2022-2025.

Meski begitu, ADM tak jumawa atas berbagai kesuksesan yang ia raih melainkan terus menjagakepercayaan masyarakat sebagai konstituennya sembari menunggu proses di dalam partai yaitu terkait rekruitmen yang sedang berlangsung.

“Untuk soal penilaian bagi saya pribadi tentu saya serahkan semua kepada pemilik kedaulatan tertinggi yakni masyrakat dan untuk rekruitmen. Tentu saya menunggu arahan dan proses di kepartaian yang semua akan dilihat dan dinilai oleh DPP Partai Golkar melalui pak Ketum yang juga capres kami bapak Airlangga Hartarto,” tutupnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.