ADM Silaturahmi dengan Menko Perekomian RI, Ini yang Dibahas

0
216
Airlangga Hartarto dan Aditya Didi Moha (ADM)

TNews, JAKARTA – Sosok putra kebanggaan Sulawesi Utara (Sulut) terlebih khusus Bolaang Mongondow Raya, Aditya Didi Moha (ADM) hari ini, Rabu (19/01/2022) berkesempatan melakukan silahturahmi dengan Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartato.

Dalam pertemuan tersebut, nampak suasana begitu cair, dan pak Menko begitu ramah, dan beliau pun langsung menanyakan kabar dari ibunda tercinta, MMS.

“Saya sangat terharu dan tersentuh ketika beliau begitu perhatian dan memberi apresiasi terhadap kami keluarga serta memberi support untuk hari ini dan kedepannya,” terang Aditya Didi Moha, Putra tercinta dari mantan Bupati Bolmong Raya, Marlina Moha Siahaan.

Selanjutnya, dalam pertemuan tersebut, pak Menko menitipkan pesan dan salam beliau untuk masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) pun terkhusus masyarakat Bolmong Raya. “Kiranya semua dapat menjaga kebersamaan dan kesatuan negara Republik Indonesia,” ujar ADM sesuai dengan pernyataan dari Menko Airlangga Hartato.

Terakhir, Menko Airlangga Hartato pun berharap agar masyarakat Sulut dan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk tetap semangat untuk menghadapi pandemi yang belum usai juga.

“Tetap semangat dan optimis walau keadaan masih pandemi sampai saat ini. Kami Pemerintah tetap fokus untuk pertumbuhan ekonomi kedepannya terutama untuk kesejahteraan rakyat,” ungkap Menko Airlangga melalui Aditya Moha.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut selain silahturahmi, Aditya Moha dan Menko Airlangga Hartato banyak membincangkan terkait kemajuan dan kemakmuran masyarakat Indonesia terlebih khusus yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

 

Tim Redaksi Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.