ADM: Target SBM-JiTu Memenangkan Hati Rakyat

0
257
ADM: Target SBM-JiTu Memenangkan Hati Rakyat
TOTABUANEWS, BOLMONG – Anggota DPR RI Aditya Anugerah Moha menegaskan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Salihi  B Mokodongan – Jefry Tumelap (SBM-JiTu) merupakan pasangan, yang lahir secara tiba-tiba untuk memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.
Pasalnya kata politisi muda Partai Golkar ini, sejak awal sudah diwacanakan hanya satu paslon di Pilkada Bolmong. Dan wacana satu paslon adalah kemunduran demokrasi. “Maka SBM – JiTu muncul menepis wacana tersebut dan membuat demokrasi di Bolmong sehat,” kata ADM kepada TOTABUANEWS.COM via seluler pagi tadi.
Terkait dengan dukungan Partai Golkar kata ADM, pasangan ini lahir dari proses dinamika dan mengikuti proses tahapan penjaringan calon oleh partai golkar. “Maka pasangan ini memiliki nilai tambah dimata partai, yang mengiti prosesnya dari pendaftaran calon ke partai serta tahapan survey,” kata putra Marlina Moha Siahaan ini.
Lanjut ADM, melalui rekom tiga partai yakni Golkar, Demokrat dan Gerindra, SBM-JiTu sudah melahirkan tanda-tanda keberuntungan. “Dinammika telah dilalui SBM – JiTu, ini adalah tanda-tanda alam, diibaratkan pasangan ini keluar dari lubang jarum,” ujarnya.
ADM optimis, SBM-JiTu bisa memenangkan Pilkada Bolmong nanti. Apalagi keduanya merukan perwakilan dari dua wilayah berbeda yang memiliki basis pemilih yang cukup besar. “Target kita bukan lagi persentase, tapi bagaimana bisa memenangkan hati rakyat,” kata ADM.
Disisi lain soal tantangan kata ADM, semua bakal calon memiliki plus-minus masing-masing. “Nah, yang kita lakukan adalah bagaiman semua tantangan bisa dilewati, sehingga membawa pasangan kita menuju kemenangan,” tutup ADM.
Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.