Alasan Lobi Dana, Komisi III Terbang ke Jakarta

0
170
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu –Dengan alasan akan melakukan lobi dana tambahan anggaran di Kementrian Pemberdayaan Perempuan untuk gender di wilayah Kota Kotamobagu (KK), Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu berencana Selasa (02/07) hari akan berangkat ke Jakarta. Hal ini dilakukan, mengingat alokasi anggaran yang diperuntukkan bagi kegiatan tersebut hanya Rp35 Juta.

Menurut, Hi Agus Suprijanta SE, Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu, hasil korscek mereka di isntasi terkait, pengalokasian aggaran melalui APBD, pemberdayaan perempauan dan perlindungan anak sangat minim. “Minimnya anggaran tersebut, membuat Komisi III, berencana akan terbang lagi, mengunjungi Kementrian Pemberdayaan Perempuan,” kata Agus.

Selain itu agus mengatakan, rencana Komisi III, berangkat ke Jakarta hari Selasa besok(02/07). “Rencananya jika tidak ada aral melintang besok (Selasa, red), kita akan berangkat ke Jakarta,” ujar Agus Senin (01/07).

Anehnya, keberangkatan Komisi III tersebut saat dikonfirmasi Media Totabuan kepada Sekwan Kotamobagu, Irianto Mokoginta, mengatakan belum menandatangani SPPD, yang akan digunakan para wakil rakyat tersebut. “Memang mereka ada rencana dinas luar kota tapi saya belum menandatangani SPPD mereka,” pungkas Irianto. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.