Aleg Kotamobagu Ketambahan Tiga Mobnas Baru

0
204

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Para legislator Kotamobagu terus dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Bahkan, dalam pantauan Kamis kemarin, empat unit mobil dinas (mobnas) baru terpakir dihalaman kantor DPRD Kotamobagu.

Sumber resmi menyebutkan kalau empat Mobnas baru tersebut diperuntukan bagi tiga legislator dan satu unit untuk Sekretaris Dewan (Sekwan).

“Lihat saja ada empat mobil baru di parkiran. Tiga untuk anggota dewan, sedangkan satunya lagi untuk sekwan,” ujar sumber yang meminta namanya tidak dikorankan.

Sementara itu, salah satu warga Kotamobagu Ardianto Simbala mengungkapkan bahwa pengadaan mobnas untuk anggota dewan, menjadi penunjang bagi mereka dalam melaksanakan tugas.

Akan tetapi kata Simbala, jika masih ada mobnas yang lama, baiknya itu dulu yang digunakan. “Apalagi Saya lihat mobil yang lama masih layak digunakan,” ujar Simbala.

Dengan begitu kata Simbala, pengadaan mobnas tersebut tidak ada kesan mubazir. “Jika anggaran mobnas tersebut digunakan untuk kepentingan yang langsung menyentuh rakyat, itu lebih baik,” tegas Simbala.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.