Amabom Sambangi Dewan KK

0
232

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu– Menjelang pelaksanaan Seminar Adat in Bolaang Mongondow di Boltim pada 27 sampai 29 November mendatang. Aliansi Masyarakat Adat Bolaang Mongodow (Amabom), mendatangi Dewan Kotamobagu (Dekot), Senin (19/11) kemarin.

Ketua Amabom Drs Hi ZA Jemmy Lantong saat dikonfirmasi Totabuanews.com, mengatakan kedatangan dirinya bersama panitia pelaksana kegiatan seminar adat itu, dalam rangka mengundang langsung pada pimpinan dan seluruh anggota DPRD KK untuk ikut bersama- sama mensukseskan hajatan tersebut.

“Kunjungan Amabom ini untuk meminta dukungan dari para anggota Dewan KK agar berkenan mensukseskan seminar Adat Bo O’adatan in Bolaang Mongondow di Boltim nanti,”ujar Jemmy.

Usai dari Dekot KK, Jemmy didampingi Ketua Panitia seminar Drs Iqbal Datunsolang bersama rombongan berkunjung ke DPRD Bolmong dan langsung diterim oleh ketuanya Hi Abdul Kadir Mangkat SE. “Di sini, Amabon juga menyampaikan undangan kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan Bolmong,” kata Jemmy diiyakan Iqbal.

Sebelum berkunjung ke Dekot KK dan Dekab Bolmong, rombongan Amabom ini pada Senin pagi datang ke Kantor walikota Kotamobagu untuk mengundang Walikota Drs Hi Djelantik Mokodompit ME.

Ditambahkan Lantong, agenda Amabom dan Panitia akan menggelar pertemuan dengan Bupati Bolaang Mongodow Utara (Bolmut) dan anggota DPRD Bolmut Selasa (20/11) hari ini. “Besok (Hari ini, red) kita akan menggelar pertemuan dengan Kolano (Sebutan adat pada Bupati) di Bolmut,” tambah Lantong. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.