Andi Ladu Siap Tarung di Pilwako

0
238
Andi Ladu
Andi Ladu

Totabuanews.com, Kotamobagu – Sosok Drs Andi Ladu Manoppo MM yang dikenal sangat peduli dengan kepentingan rakyat, telah mencuri perhatian sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kotamobagu. Kabarnya, sudah ada beberapa parpol yang menyatakan siap berkoaliasi untuk mengusungnya sebagai calon walikota.

Salah satunya dalah Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Kotamobagu yang diketuai Arfandi Matara.

Kabar itu dibenarkan Matara saat bersua dengan TotabuaNews Rabu (05/12/12). “Sifatnya yang sangat dekat dengan Rakyat kecil, serta ketulusannya memperjuangkan nasib para pedagang kecil di Kotamobagu, itu yang membuat kami simpati kepada Beliau (Andi Ladu,red),” ungkap Matara.

Untuk itu, Matara menegaskan bahwa Partainya untuk Pilwako 2013 nanti akan mengusung Papa Susan (Andi Ladu), sebagai Calon Walikota Kotamobagu, “Memang partai kami tidak bisa mengusung secara utuh untuk Calon Walikota. Namun untuk posisi kami selaku partai yang memiliki 1 kursi di DPR Kotamobagu, saat ini berada dengan Pak Andi Ladu,” jelasnya.

Meski demikian, Matara mengatakan bahwa dia pun sudah melobi ke sejumlah Partai lain yang memiliki kursi di DPRD KK untuk berkoalisi mengusung Andi Ladu, “Teman-teman Partai lain, sudah saya hubungi. Dan mereka meresponya dengan baik,” katanya.

Saat ditanya, partai-partai mana yang kemungkinan akan berkoalisi dengan PPRN mengusung Andi Ladu, dirinya mengatakan itu masih bersifat rahasia, “Belum saatnya untuk di publikasikan, tunggu saja,” tutup nya dengan senyum. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.