Andrei Angouw Jaring Aspirasi Di Kampung Islam Kecamatan Singkil

0
145

Tnews.Com_Manado – Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, melaksanakan reses di Kelurahan Kampung Islam, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Kamis (30/4/2020).

foto Ketua DPRD Sulut Saat reses mengikuti Protap Covid 19

Dengan mengikuti aturan Prosedur Tetap (Protap) Pencegahan Covid 19, reses kali ini dilaksanakan agak lain yaitu untuk tidak mengumpulkan warga, jaga jarak dan menggunakan  masker.Makanya yang hadirpun sangat terbatas, hanya Lurah, kepala lingkungan dan tokoh masyarakat.

Di kesempatan yang sangat terbatas ini, kendati hanya berdiri dan berdialog, Andrei Angouw menyampaikan beberapa hal sehubungan dengan fungsi sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut sekaligus menampung aspirasi warga.

Foto Andrei Angouw menelusuri Lorong lorong dan membagikan masker gratis kepada warga usai melaksanakan reses terbatas.

Secara garis besar aspirasi warga terkategori pada tiga hal yakni masalah lampu jalan, drainase dan air bersih.

Selesai menampung aspirasi Andrei Angouw bersama Lurah dan kepala lingkungan melakukan road show di beberapa lorong, bertegur sapa dengan beberapa warga yang dilewati sambil membagikan masker.

Di kesempatan ini, AA, panggilan akrab Andrei Angouw, menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah soal langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Andrei Angouw berharap agar warga terus mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus ganas ini.

 

(dvd)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.