Andrei Angouw Pimpin Komisi I Kunker ke Polda Sulut

0
17

T.NEWS-Manado-Agenda rapat dengar pendapat bersama jajaran Polda Sulut dan komisi I DPRD Sulut Selasa (14/01/2020), membahas beberapa agenda penting

Ketua DPRD Andrei Angouw menjelaskan hasil Pertemuan di Mapolda Sulut yang juga mitra kerjanya, membahas mengenai Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nanti Komisi I turun langsung untuk merapatkan hal ini, seperti yang di katakan Ketua DPRD Sulut ini hanya bersifat kunjungan silaturahmi.

“Kehadiran kami Komisi I di Polda Sulut ini hanya bersifat kunjungan silaturahmi saja, Komisi I kan baru pertama kali melakukan Kunker, ini juga bagian dari perkenalan Komisi I dengan jajaran Polda Sulut, kedatangan kami ini juga untuk membahas mengenai Pilkada, rapat ini juga hadir Kapolres-Kapolres,” ucap Angouw.

Lanjut Angouw , selain itu kami juga membahas untuk pengamanan persiapan Pilkada, dan juga untuk anggaran hiba pengamanan Pilkada.

“Pertemuan Komisi I bersama Polda Sulut dalam rangka untuk merapatkan dan membahas pengamanan dan persiapan Pilkada, pentingnya juga kami membahas anggaran hiba untuk pengamanan Pilkada nanti,” tutupnya sambil tersenyum di hadapan Wartawan

(DVD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.