ASN Bolmut Ini Ingin Adu Nyali di Kotamobagu, Daftar Sebagai Cawali di PAN

0
47
ASN Bolmut Ini Ingin Adu Nyali di Kotamobagu, Daftar Sebagai Cawali di PAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Seolah tidak puas mejadi salah satu pimpinan SKPD di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dr Jusnan Mokoginta mencoba menguji nyalinya masuk dalam hajatan Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang.

Ini terbukti saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran dan resmi mendaftar sebagai salah satu bakal calon kepala daerah di

Sekertariat Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, jalan Jhony Suhodo Kelurahan Kotobangon kecamatan Kotamobagu Timur Senin (17/07)

Menarikinya saat dikonfirmasi, Jusnan mengaku sikapnya tersebut lahir dari lubuk hati yang paling dalam. “Semua tergantung PAN bagaimana mereka memverikasi berkas saya untuk ditetapkan sebagai calon walikota atau wakil walikota,”

Bahkan kata Jusnan, kalau niatnya untuk maju juga untuk menyempurnakan apa yang telah dilakukan Wali Kota Incumben Ir Hj Tatong Bara.

“Langkah saya maju dalam hajatan lima tahunan ini, tentunya akan lebih memaksimalkan proses pembangunannya dan kesejahteraan masyarakat kotamobagu yang telah dilakukan selama lima tahun ini oleh Walikota dan Wakil Walikota sekarang,” tandasnya.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.