Bahas Strategi Pemenangan, Olly Dondokambey Bertemu Relawan Jabodetabek

0
44

TNews, POLITIK — Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambeybertemu Tim Relawan Pemenangan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Senin malam (30/11/2020).

Dengan nuansa kekeluargaan, Olly Dondokambey banyak mendiskusikan hal-hal penting terkait pembangunan Sulut dan berharap bisa memperoleh hasil terbaik pada Pemilihan Gubernur Sulut 9 Desember 2020.

Markus Wauran, salah satu relawan Jabodetabek mengapresiasi sikap Olly karena menyempatkan waktu di tengah segudang kesibukan.

Bahkan kata Markus Wauran, Olly memberikan contoh berkesan saat melayat ke rumah duka Edwin Kawilarang sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Almarhum Edwin Kawilarang kita tahu adalah Tokoh Golkar. Tapi Olly tidak melihat itu. Ia datang memberikan penghiburan kepada keluarga. Justru Ketua Golkar Sulut malah tidak terlihat. Makanya jangan heran kalau banyak simpatisan Golkar mendukung Olly,” kata Markus.

Menurut Wauran, relawan Jabodetabek mempunyai strategi khusus memenangkan Olly dan Steven Kandouw.

Meski tidak bisa ikut memberikan suara karena berbagai keterbatasan dan jarak, namun kampanye secara masif di berbagai media sudah dilakukan.

“Kami sampaikan ini ke Olly dan dia menghargai itu. Kami punya cara tersendiri memenangkan Olly-Steven dan itu akan terus dilakukan,” ujar mantan Anggota DPR-RI ini.

Markus menambahkan, kepemimpinan Olly layak dilanjutkan karena berbagai torehan pretasi dan fakta pembangunan infrastruktur yang dirasakan publik.

“Kami berharap warga Sulut tidak salah memilih. Dan ingat, tetap rukun dan damai siapa pun pemenangnya,” tandasnya.

 

Sumber: Berita Manado

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.