Bakal Tinggalkan Demokrat dan PAN, Duo Landjar Peluang Gabung ke NasDem

0
149
Ama Landjar - Fuad Landjar

TNews, BOLTIM – Dua politisi muda kakak beradik yakni Ama Landjar dan Fuad Lanjdar bakal meninggalkan partai mereka masing-masing. Ama Lanjdar sebagai kader Partai Demokrat, berpeluang akan gabung dengan partai NasDem.

Begitu juga dengan Fuad Landjar. Ketua DPRD Boltim yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) ini, dikabarkan juga akan berlabuh ke Partai NasDem.

Langkah politik yang akan diambil oleh kedua putra-putri mantan Bupati Boltim dua periode ini, tercermin dalam pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem yang juga Bupati Kabupaten Boltim, Sam Sachrul Mamonto.

“Fuad Landjar dan Amalia Landjar bakal gabung Partai Nasdem,” kata Sachrul pada sambutannya saat peresmian Rudis Bupati Boltim, Jumat (10/2/2023).

Terpisah, Amalia Landjar secara singkat mengaku komunikasi politik itu ada.

“Soal ini saya tidak banyak memberikan tanggapan yang lebih dan yang pasti komunikasi politik itu selalu ada. Intinya, kita nantikan saja kedepannya seperti apa,” singkat Amalia saat dikonfirmasi Bolmong.news, Minggu (12/2/2023).

Sedangkan Fuad Landjar yang juga saat ini menjabat Ketua DPRD Boltim, enggan menanggapi hal itu.

“Tidak perlu ditanggapi, sesama politisi memahami itu bahasa politis,” singkatnya melalui pesan WhatsApp.

Sementara, Sekretaris DPD NasDem Boltim, Muhammad Jabir mengungkapkan, pihaknya terbuka untuk seluruh tokoh masyarakat dan komunikasi politik dilakukan kepada semua pihak.

“Kita ada mekanisme perekrutan bakal Caleg dan itu perlakuannya sama, tidak ada perlakuan khusus, jika sepakat dengan Visi Misi Partai dan tunduk pada aturan Partai NasDem maka siapa saja dapat bergabung,” pungkas Wakil Ketua DPRD Boltim itu.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.