Bantu Pedagang Kecil, ADM adalah Sosok Yang Selalu Peduli kepada Masyarakat

0
123

TNews, KOTAMOBAGU – Kepedulian Aditya Didi Moha (ADM) kepada masyarakat kecil takkan pernah pudar. Rasa ingin selalu membantu masyarakat kecil, rupanya masih terus tertanam dalam jiwa sanubari Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dua periode ini.

Betapa tidak, baru-baru ini, putra sulung bunda pembaharu Marlina Moha Siahaan (MMS) ini membantu para pemilik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut).

Di mana dalam video yang dirilis melalui kanal YouTube G24 Channel, terlihat ADM membantu pedagang kecil membuka warung makan lokal.

Tak hanya membantu pedagang, ia juga menikmati kuliner nasi kuning khas Kotamobagu. Sambil makan, ADM bercerita bahwa kebiasaan makan di warung-warung kecil membuatnya begitu peduli akan nasib rakyat kecil.

“Warung ini terdiri dari tiga kuliner, ada es bangladesh, MVP, dan soto mongondow. Ini tergolong usaha kecil mikro yang butuh untuk di-support secara bersama, datang langsung, dan mencicipi enaknya masakan. Kita dukung UMKM yang ada di Sulawesi Utara,” ujar ADM dalam kanal YouTube G24 Channel.

Salah satu pemilik warung kecil MVP mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh ADM dengan datang berkunjung dan menikmati makanan yang disajikan di warung sederhana tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan dan dukungan ADM yang hari ini mau mampir sebentar ke sini. Semoga ke depannya ADM terus diberikan kesehatan dan kelancaran, sehingga masih bisa mendukung kami para usaha rakyat kecil,” ujar salah satu pemilik warung MVP.

Sebagian masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong) mungkin sudah tidak asing dengan sosok Aditya Anugrah Moha atau yang akrab disapa ADM.

Pria berusia 40 tahun tersebut telah banyak berkecimpung di dunia politik yang membesarkan namanya hingga seperti sekarang ini.

ADM dinilai telah banyak berkontribusi bagi masyarakat di Bolmong. Bahkan, dia juga dikenal tak pernah lelah untuk terus mendukung para pelaku usaha UMKM yang ada di Kotamobagu.

Ia merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019. Di DPR, ADM ditempatkan di Komisi IX yang membidangi tenaga kerja, kependudukan, dan kesehatan.

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi tersebut merupakan tokoh muda Partai Golongan Karya (Golkar) di Sulut dan pernah menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Sulut periode 2009-2014.

Tak hanya itu, ADM diketahui sempat menjabat sebagai Direktur DC Group serta Bendahara DPD Partai Golkar Sulut periode 2007.

ADM juga pernah terlibat dalam kegiatan kampanye bahaya narkoba pada 2011 dan menjabat sebagai Ketua Tim Penanggulangan Bencana Banjir Tahun 2006.

Reporter : Konni Balamba

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.