Begini Ungkapan Pj Gubernur DKI Jakarta

0
10
Heru Budi Hartono. Foto (detik.com)

TNews, NASIONAL – Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyatakan akan bekerja keras memimpin DKI Jakarta, termasuk melanjutkan sejumlah program Anies Baswedan.

Heru berkata akan mempertimbangkan beberapa arahan Mendagri Tito Karnavian dalam merumuskan program untuk 2023. Ia juga akan melanjutkan sejumlah program pemerintahan sebelumnya.

“Termasuk juga Pak Anies menyampaikan dalam RPD (rencana pembangunan daerah), nanti kami rinci, yang bagus dan baik untuk masyarakat pasti akan saya lanjutkan. Saya akan kerja, kerja, kerja,” kata Heru di Kantor Kemendagri, Jakarta, Senin (17/10).

Pada kesempatan itu, Heru menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Mendagri Tito Karnavian atas kepercayaan tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya, Anies Baswedan.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur periode 2017-2022, Pak Anies Baswedan yang saya banggakan, saya cintai,” ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menunjuk Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono sebagai Pj. Gubernur DKI Jakarta. Penunjukan dilakukan setelah mempertimbangkan usulan DPRD DKI Jakarta dan Kemendagri.

Heru akan menjabat selama setahun dan bisa diperpanjang untuk satu tahun berikutnya. Selama itu, ia juga tetap akan berposisi sebagai Kasetpres.

 

Sumber : cnnindonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.