BERKAH Optimis Lanjutkan Kepemimpinan di Bolsel

0
45

TNews, POLITIK – Program pembangunan yang telah dilakukan pasangan Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Deddy Abdul Hamid, yang dikenal dengan jargon BERKAH, siap untuk dilanjutkan.

Hal itu tentu bukan tanpa alasan, sebab masyarakat di 7 (tujuh) kecamatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), masih menginkan pasangan BERKAH untuk memimpin daerah yang terkenal dengan visi religiusnya ini.

Ini terlihat dari antusias warga untuk menghadiri dan mendengarkan visi dan misi pasangan BERKAH saat kampanye terbatasnya di wilayah pesisir tanah Totabuan Selatan ini.

Salah satu contoh kecil di Desa Tolondadu I dan Tolondadu II, Kecamatan Bolaang Uki, kemarin.

Meski terik mentari menyengat, namun tak menyurutkan semangat warga untuk melihat, mendengarkan dan mendoakan pasangan Nomor Urut 1 ini saat kegiatannya tersebut.

Calon Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru saat menghadiri kampanye terbatas di Desa Tolondadu I mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tidak lama lagi, di mana katanya dirinya dan Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid terus mendapat simpati teman-teman lawan dalam pilkada.

“Teman lawan kita sudah banyak bergabung, karena kami tidak perlu saling menghujat dan lain sebagainya, seperti para pengurus partai Golkar yang sudah menyatakan sikap untuk bergabung dengan paslon nomor 1, serta mereka hadir di kampanye terbatas ini, tambah lagi dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada saya dan Deddy untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bolsel,” ujar Kamaru.

Ditambahkannya, program-program sudah dirasakan masyarakat. “Kabupaten Bolsel sudah 12 tahun, dan pembangunan jelas terlihat. Jika dipercayakan pada 9 desember nanti, maka kami tinggal melanjutkan, contohnya jalan-jalan di Desa Tolondadu bersatu ini sudah di aspal hotmix, kedepan jalan usaha tani kita akan aspal hotmix juga, untuk peningkatan ekonomi masyarakat di desa,” tambahnya.

“Bagi kami kepemimpinan adalah ibadah,” ujar Kamaru.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyampaikan. Program kerja sudah tersusun, serta akan diparipurnakan DPRD Bolsel. “Saya dan pak Iskandar Kamaru hari ini masih cuti kampanye, tanggal enam nanti kami kembali memimpin Kabupaten Bolsel, Insha Allah sampai seterusnya, semua program sudah tersusun. Itu atas usulan masyarakat dari Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan pokok-pokok pikiran anggota DPRD saat melakukan reses, tandas Deddy.

Diketahui, kampanye terbatas Paslon Nomor Urut 1 (Satu) yang diusung tiga partai politik itu, turut dihadiri para anggota partai pengusung, para anggota DPRD Bolsel, dan beberapa kader Partai Golkar yang menyatakan sikap mendukung BERKAH pada 9 Desember mendatang.

 

Gie

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.