Bersama 3 Pilar Partai, DPD PDIP Sulut Gelar Ratas

0
81

TNews, POLITIK — Ketua DPD Partai yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (1/3/2021) memimpin Rapat Terbatas Tiga Pilar Partai bersama Ketua dan Sekretaris DPC, Pimpinan DPRD serta Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih di wilayah yang dimenangkan PDIP dalam Pemilihan Serentak 2020.

Dalam arahannya, Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey mengingatkan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih untuk menjalin komunikasi yang baik agar permasalahan yang sering timbul antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah bisa dicegah.

“Dalam menjalankan pemerintahan yang singkat hingga 2024 ini, kebijakan yang dibuat pemerintah melalui program-program kerjanya diharapkan bisa dirasakan langsung dan memberikan manfaat buat masyarakat,” ungkap Olly Dondokambey, sebagaimana dikutip BeritaManado.com di akun Medsos PDIP Sulut, malam ini.

Ditambahkan Dondokambey, Tiga Pilar Partai yakni eksekutif, legislatif dan struktural juga harus tetap solid dan kuat.

“Jangan ada yang ‘kaget kemenangan’ hingga menyalahgunakan kekuasaan dan membawa dampak buruk bagi citra Partai,” pesannya.

Sementara, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Pemenangan Pemilu yang juga Wagub Sulut Steven Kandouw menambahkan, secara organisatoris, struktur partai di wilayah masing-masing harus terus dimantapkan bahkan harus dibentuk hingga sayap-sayap partai.

“Serta menyiapkan sekretariat partai yang representatif serta melibatkan struktur partai mengisi dan mengawal pemerintahan di wilayah masing-masing,” tutupnya.

 

Sumber: Berita Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.