Bertarung Untuk Kepentingan Rakyat

0
468
Seska Ervina Budiman S.Sos

MEMILIKI seorang suami yang berprofesi sebagai politisi, Seska Ervina Budiman S.Sos, tentu tak asing lagi dengan hiruk pikuk politik. Hal inilah yang membuat ibu dari Izra Haliantara dan Jingga Badrani ini tertarik untuk berkompetisi dalam ajang pemilihan anggota DPRD.

Mengambil jurusan (public relation) di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi, mama ichad panggilannya menamatkan  kuliahnya pada tahun 2000, dan meraih gelar Sarjana Sosial (S.Sos). Menurut suami dari Sam Sachrul Mamonto ini, bahwa dirinya merasa terpanggil tuk membangun kabupaten Boltim lewat jalur legislatif, karna ada banyak ide dan  gagasan yang bisa diwujudkan ketika dia bisa menjadi anggota Dewan.

“Saya memilih maju dan bertarung di legislatif murni karna keterpangilan saya untuk membangun daerah ini, ada banyak ide ide dan gagasan yang lahir tapi tidak bisa di wujudkan apabila bukan anggota dewan” Ungkapnya.

Dalam memilih partainya Seska memilih partai Nasdem untuk maju bertarung di pileg mendatang. “Saya suka Nasdem dengan gaya kepemimpinan pak Surya palo yang sangat Nasionalis, saya menganggap partai ini sangat cocok untuk saya” tambahnya.

Seska sendiri berniat akan memajukan dunia pendidikan Kabupaten Boltim dan yang paliang utama adalah bagaimana lewat lembaga DPRD dia bisa mengupayakan agar pemerintah daerah bisa mendatangkan investor dan membuka lapangan pekerjaan khusus masyarakat kabupaten Boltim.

Seska sendiri dalam penetapan Daftar calon sementara memperoleh Nomor Urut 2. ” Mohon doa dan dukungannya karna niat saya benar benar hanya tuk mengabdi di daerah ini. Ringkasnya. (***)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.