BMR Akan Gelar Kontes Bentor Kreatif

0
141
NASRUN KOTO

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, untuk wilayah Bolaang Mongondor Raya (BMR) akan digelar kontes Bentor Kreatif. Kegiatan tersebut disponsori oleh salah satu tokoh masyarakat BMR Nasrun Koto.

Kepada Totabuan News, owner kedai Kopi Korot Kotamobagu ini menjelaskan, nantinya pendaftaran akan dibuka mulai 25 Juli hingga 15 Agustus. “Hari pelaksanaannya tepat pada hari kemerdekaan 17 agustus,” ujar Paman sapaan akrab Nasrun Koto.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Partai NasDem nomor urut 10 dapil BMR ini menambahkan, pendaftaran tidak dipungut biaya. Sedangkan bagi pendaftar terbuka untuk umum se BMR. “Lokasinya di kedai Kopi Korot jalur dua Kelurahan Kotobangon,” ujarnya.

Lanjut notaris kondang ini, dalam kontes tersebut terbagi dua jenis kegiatan. Yakni Parade dan kontes bentor kreatif serta Om Bentor Mo Manyanyi. “Semoga saja kegiatan ini akan berjalan sukses, kita doakan saja,” harap Paman.

Disisi lain, salah satu pengendara bentor menyambut baik adanya kegiatan tersebut. Dirinya memberi apresiasi atas inisiatif Nasrun Koto untuk kegiatan kontes Bentor. “Ini jarang dilaksanakan di Bolmong Raya, saya tentu sebagai pengendara bentor sangat senang. Paman Nasrun Koto adalah seorang inisiatif yang luar biasa,” ungkap Harudin pengendara bentor Kotamobagu.

 

 

Konni Balamba  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.