BMR Menuju Gedung Cengkeh 2024 : Tiga Incumben Masih Kuat, Pendatang Baru Curi Perhatian

0
272
Rocky Wowor, Raski Mokodompit, Yusra Alhabsyi, Feramitha Mokodompit, Irvan Manggo, Seska Budiman

TNews, SULUT – Pesta Demokrasi dalam agenda Pemilu legislatif 2024 tinggal menghitung hari. Daerah pemilihan (dapil) IV Bolmong Raya untuk DPRD Provinsi Sulut disebut sebagai ajang pertarungan politik antara kader-kader terbaik.

Pasalnya, komposisi Daftar Calon Tetap yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum dinilai sudah cukup ideal sebagai calon wakil rakyat dengan berbagai background masing-masing caleg.

Sehingga caleg-caleg ini memiliki peluang yang sama, termasuk para incumbent yang masih akan maju lagi.

Tak luput pendatang baru dan figure muda cukup menonjol, mereka berhasil mencuri perhatian Masyarakat.

Berikut para figure pendatang baru yang cukup menonjol di public Bolmong Raya diantaranya, Feramitha Mokodompit (PDI-P), Harry Porung (PDIP), Muliadi Paputungan (PKB), Irvan Manggo (Gerindra), Herry Coloay (Gerindra), I Ketut Sukadi (Golkar), Seska Budiman (Nasdem), Kamran Podomi (Nasdem), Moh. Syahrudin Mokoagow (PKS), Rahmat Mokodongan (Demokrat), Teny Pudul (Hanura), Suharjo Makalalag (PAN), dan Stendy Sangkop (Perindo).

Akan tetapi para incumbent seperti Rocky Wowor (PDIP), Raski Mokodompit (Golkar), dan Yusra Alhabsyi (PKB) masih sangat kuat bagi pendatang baru. Ke tiga putra BMR ini sudah memiliki pendukung militan yang akan membawa mereka mempertahankan kursi di DPRD Provinsi pada 2024 nanti.

Masyarakat berpendapat, kinerja Rocky, Raski dan Yusra selama menjadi wakil rakyat sangat baik. Banyak kepentingan rakyat BMR yang sukses mereka perjuangkan.

Diketahui selain caleg-caleg di atas, ada beberapa figur populer juga di BMR yang akan bertarung di Pileg 2024 ini, diantaranya Hamri Mokoagow (PKB), Jemmy Tjia (PDIP), Arman Lumuto (PDIP),  Yudha Rantung (Golkar), Nasrun Koto (Nasdem), Haslinda Rontinsulu (Nasdem), Jufri Limbalo (PKS), Denny Mokodompit (Demokrat), Muh. Anthon Mamonto (Demokrat), Fuad Landjar (PAN), Megawaty Manapode (Perindo) dan beberapa figur lainnya.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.