Bob Paputungan Cs Lengser dari KSB PAN Kotamobagu

0
488
Hasil Survei Penentu Calon Diusung PAN di Pilwako

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU  – Sesuai hasil putusan  Rapat pimpinan harian (Pinhar) DPW PAN Sulut yang digelar 21 Mei lalu, dengan agenda pleno untuk membahas  Pelaksana tugas (Plt), Ketua, Sekretaris Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kotamobagu (KK).

Di mana, hasil pleno DPW PAN Sulut ini, menunjuk Plt  ketua  DPD PAN Kotamobagu, Iswadi Tamy Gaib, SE,  Sekretaris, Aldjufri Kobandaha, Spd dan Bendahara Maulid Hamim. Ketiganya, menggantikan Plt sebelumnya yaitu, Ketua DPD, Wijayanto Patonti, Sekretaris Bop Paputungan, ST dan Bendahara Hi Awaludin Lam.

Iswadi Tamy Gaib ketika menghubungi Media Totabuan Minggu (22/05/2016) mengatakan, jika tugas mereka bertiga  akan melakukan konsolidasi diinternal partai  mulai dari tingkatan DPD hingga DPRT (Dewan Pimpinan Ranting) PAN KK. “Intinya kami KSB yang baru akan melakukan konsolidasi dari tingkat DPD sampai ranting. Juga, termasuk menginventarisir tragedy 17 Mei 2016. Yakni, pembakaran atribut partai di depan rumah dinas Walikota Kotamobagu oleh oknum – oknum yang tak bertanggung jawab,” tegas Tamy.

 Menurut Tamy, kini pihaknya sedang mengumpul fakta keterlibatan oknum – oknum kader partai yang menjadi actor dibalik pembakaran panji PAN tersebut. “Apabila terbukti, kader partai baik dari legislative maupun eksekutif menjadi actor dibalik pembakaran itu. Kami akan merekomendasi ke DPW hingga DPP PAN untuk pemberian sanksi tegas,” ujar Tamy.

Tamy menambahkan, karena menjadi motor penggerak  aksi yang mencoreng nama baik PAN. Kemungkinan besar sanksi yang bakal dikenakan sampai pada pencabutan Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN. “Bila perlu diberikan sanksi pemecatan . Kalau ada oknum anggota DPRD yang ikut terlibat sampai pada PAW(Pergantian Antar Waktu) dan pencabutan hak sebagai kader,”ucap politisi muda ini.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.