Bonny Lahay Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Touna

0
32
Bonny Lahay saat Bersama warga

TNews, TOUNA – Bukan lagi menjadi hal yang baru bagi Caleg Imam Kurniawan Lahay (IKL) untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat Touna.

Sebab IKL atau pemuda yang biasa disapa Bonny Lahay ini merupakan salah satu Incamben atau perna duduk sebagai wakil Rakyat mewakili dapil 5 saat masih berada di Partai Nasdem.

Kini IKL merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulteng dari Partai PPP nomor urut 1 yang siap menampung dan memerjuangkan aspirasi Masyarakat dapil 5.

Bony Lahay membantu Masyarakat dalam segala persoalan kedepan, jika nanti dirinya masih didaulat atau damanahkan menjadi wakil Rakyat di Provinsi Sulteng.

Bony Lahay diketahui adalah salah satu caleg milenial yang miliki pengalaman yang tidak perlu diragukan. Persoalan aspirasi masyarakat dirinya sudah membuktikan dengan menerima serta membantu Masyarakat yang ada di dapli 5.

Di pileg 2024 ini IKL terus mendapatkan dukungan untuk kembali menjadi salah satu calon wakil rakyat yang mewakili dapil 5 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Dukungan itupun terus mengalir hingga ke wilayah kepualau Kabupaten Tojo Una-Una. IKL masih tetap dicintai pendukung akar Rumput.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.