BRI Sosialisasi CMS

0
61

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bertempat di Kantor KPU Kota Kotamobagu, Kanwil BRI Manado menggelar sosialisasi pengoperasian Cash Management System (CMS).

Selama lebih dari dua jam Komisioner dan Sekretariat KPU Kotamobagu menyimak pemaparan dari staf Kanwil BRI Manado terkait system pengelolaan keuangan yang mudah, efektif, akurat dan bisa setiap saat.

“Di setiap pemilihan, termasuk pilkada, biasanya kita (KPU, red) diperhadapkan oleh problem aturan terkait pencairan dana. Selama tahapan KPU tidak mengenal hari libur dan jam kerja, semua hari kerja. Sementara proses pencairan dana untuk mendukung tahapan justru masih mengikuti aturan dan dibatasi oleh jam kerja serta hari libur. Sehingga sering menghambat tahapan.”

Nah, terkait itu aplikasi CMS yang ditawarkan BRI, menurut Nayodo, diharapkan bisa menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut. “Sehingga meski malam hari atau hari libur kalau memang ada kegiatan dan tahapan yang musti dilakukan KPU tidak kelabakan lagi.

CMS adalah aplikasi atau model pengelolaan keuangan di BRI aga nasabah bisa lebih mudah melakukan transaksi keuangan dan mengelola kas menjadi kebutuhan utama. Layanan perbankan online ini juga memungkinkan nasabah melakukan transaksi harian dan mengatur keuangan dengan mudah, cepat dan akurat. Layanan ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat mendukung pengelolaan usaha sebagai seperti (1). Account Information, (2). Funds Transfers. Nasabah dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi yang berkaitan dengan pemindahan dana dari satu rekening ke rekening lainnya secara mandiri.

Berikutnya (3). Payment & Purchases. Berfungsi memudahkan transaksi nasabah korporasi yang berkaitan dengan pembayaran. Seperti pembayaran tagihan telepon, listrik, operator telepon seluler pasca-bayar, dan asuransi ketenagakerjaan karyawan.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.