Caleg Kota Tangerang Ismail Fahmi Gelar Sosialisasi di RT 02 Poris Gaga

0
42
Gambar : Caleg Kota Tangerang Ismail Fahmi Gelar Sosialisasi di RT 02 Poris Gaga, Tangerang (10/12/2023).

TNews, TANGERANG – Ismail Fahmi, S.H Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang dari Partai Demokrat Nomor urut 2 menggelar sosialisasi di RT 02/08 Poris Gaga, Batuceper, Kota Tangerang. Minggu, (10/12/2023).

Di hadapan warga, Ismail Fahmi menawarkan berbagai program kerja yang akan diperjuangkan nantinya saat duduk sebagai wakil rakyat.

Demikian halnya yang disampaikan oleh salah satu warga menyampaikan harapannya, namun yang paling banyak dikeluhkan terkait ketersediaan lapangan pekerjaan dan bagaimana cara mengasah Skill kerja.

“Kami berharap ketika Pak Ismail jadi dewan bisa menyampaikan aspirasi rakyat ke Pemkot Tangerang terkait lapangan pekerjaan bagi anak-anak kami,” ungkapnya.

Dalam tanya jawab tersebut warga menambahkan, karna dalam masa pendidikan belajar belum ada pengarahan untuk mengasah skill kerja.

Menanggapi keluhan dan aspirasi warga tersebut Ismail menjelaskan bahwa peran DPRD dalam pengawasan dan menciptakan produk aturan hukum bisa menegaskan bahwa ketersediaan lapangan kerja harus memprioritaskan warga lokal 70% dan yang memiliki kemampuan 30%.

“Guna untuk mengurangi angka pengangguran,” ujarnya.

Ismail Fahmi menambahkan, di suatu pekerjaan harus memiliki sertifikasi sesuai dengan bidangnya dan itu bisa diasah Skill kerja melalui Badan Latihan Kerja (BLK).

“Kami juga sudah menyediakan lapangan pekerjaan, bagi yang ingin bekerja bisa menghubungi RW 08,” ujarnya.

Diakhir kegiatan sosialisasi ini Ismail Fahmi mengatakan, jangan lupa pilih Partai Demokrat nomor urut 2.

Dan warga menyempatkan diri berfoto bersama sebagai bentuk dukungan terhadap caleg Partai Demokrat nomor urut 2 tersebut.*

Reporter : Bahrul Ulum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.