Caleg Muda Bolsel ini Siap Majukan Dunia Pendidikan

0
100

TOTABUANEWS, BOLSEL – Amran Bunsal kader muda dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) siap majukan dunia pendidikan di selatan totabuan.

Dimana diketahui untuk memajukan daerah harus ditunjang dengan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui mutu pendidikan yang baik.

Hal tersebut yang mendorong perwakilan pemuda Kabupaten Bolsel ini untuk maju dalam pesta demokrasi tahun 2019 nanti lewat Pemilihan Legislatif (Pileg).

Dorongan pun terus mengalir dari masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) satu, yakni Bolaang Uki dan Helumo.

“Amran pemuda yang dekat dengan masyarakat terlebih khusus pemuda, dia tidak pernah memandang dalam pergaulan dan silaturahmi, kami pun mendorongnya untuk bisa menjadi wakil rakyat di DPRD Bolsel,” ujar Elli salah satu warga Molibagu perwakilan Kristiani, Sabtu (27/10/2018).

Elli pun mendorong masyarakat di Dapil satu khususnya para pemuda, untuk mendukung Amran, dikarenakan Amran Caleg Nomor urut dua dari Partai Nasdem ini adalah perwakilan pemuda Kabupaten Bolsel.

“Kita tidak ada wakil muda untuk maju di Pileg, maka dengan dorongan masyarakat dan dukungan sudah saatny kita harus butuh perubahan demi daerah kita yang cintai ini,” ungkap Elli.

Terpisah, Amran Bunsal saat dimintai tanggapan mengucapkan terima kasih jika adanya kepercayaan warga bolsel untuk majunya dirinya di pileg 2019 nanti.

“Intinya saya maju karena dorongan masyarakat dan daerah juga, dimana masih ada yang harus kita benahi baik dari segi infrastruktur dan juga utama adanya lapangan kerja bagi pemuda dan itu sudah menjadi konsep saya sejak lama,” katanya.

Bunsal yang dikenal dekat dengan pemuda ini, juga memprioritaskan dunia pendidikan dalam programnya nanti.

“Pendidikan tujuan utama untuk peningkatan SDM di daerah, saat ini untuk pendidikan di bolsel sudah baik dan harus lebih baik lagi,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.