Caleg PDIP Gorut Moh. Rizki Dj Ulama Gelar Kampanye, Simpatisan Teteskan Air Mata Haru

0
100
Caleg DPRD kabupaten Gorontalo Utara, PDI Perjuangan nomor urut 1, dari daerah pemilihan (dapil) Sumalata dan Sumalata Timur, Moh Rizki Dj Ulama, menggelar kampanye di Desa Boloila pada, Rabu 07 februari  2024.

TNews, GORONTALO UTARA – Caleg DPRD kabupaten Gorontalo Utara, PDI Perjuangan nomor urut 1, dari daerah pemilihan (dapil) Sumalata dan Sumalata Timur, Moh Rizki Dj Ulama, menggelar kampanye di Desa Boloila pada, Rabu 07 februari  2024.

Pantauan wartawan Totabuan.news, kampanye yang digelar oleh Sarjan Djufri merupakan tim pemenangan dari Moh Rizki Dj Ulama, dipadati oleh pendukung, simpatisan dan kader PDIP Gorontalo Utara.

Ratusan warga yang hadir sempat menetaskan air mata haru, saat menyaksikan kampanye sosok Moh Rizki Dj Ulama.

Sejumlah caleg PDIP lainya, baik dari caleg DPRD dan caleg DPRD provinsi juga turut hadir.

Dalam kesempatan, Moh Rizki Dj Ulama menyampaikan orasinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kampanye.

“Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu, tentunya ini merupakan bukti bahwa PDIP benar-benar dicintai oleh Masyarakat sumalata – sumalata timur buktinya,” ujar Rizki.

Ia mengatakan, kehadiran maskarakat di tempat ini memberikan isyrat bahwa rakyat menginginkan wakil yang baru, wakil rakyat yang paham dan mengerti betul tentang kondisi masyarakat khusnya msyrakat desa bloila, desa tumba, lelato, kikia, pncak mndiri dan kasia.

“Keinginan hati sya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Gorontalo Utara, karena saya merasa memiliki hutang jasa terhadap msyarak sumlata. Di mana usaha orang tua saya berkembang di sumalata-sumalata timur ini,” ungkapnya.

Untuk itu kata Rizki, jika terpilih pada 14 Februari nanti, dia siap mengabdi dan berjuang untuk kepentingan Masyarakat Sumalata-Sumalata Timur.

Peliput : Robinson Pakaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.