Calon Senator Eva Bande Dengar Aspirasi Pedagang Pasar Bunta

0
71
Calon DPD RI Eva Bande Blusukan ke pasar Bunta ,tampung aspirasi pedagang pasar Bunta

TNews, BUNTA – Tak kenal lelah, salah satu Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Sulawesi Tengah, menyempatkan diri menyapa para pedagang yang berada di pasar Bunta Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai pada Selasa 2 Januari 2024.

Eva Bande yang dikenal sebagai Aktivis Lingkungan di Sulteng itu, terlihat menyapa satu persatu para warga dan pedagang yang berada di pasar Bunta.

Ia berdiskusi langsung dengan pedagang dan menerima sejumlah keluhan yang disampaikan para pedagang.

Menurut Eva banyak keluhan yang disampaikan pedangan terkait UMKM serta kondisi pasar Bunta.

“Insyallah Masyarakat memercayai dan memberikan amanah ke pada saya untuk menjadi wakil di Pusat, maka hal ini akan menjadi prioritas utama yang nantinya akan diperjuangkan. Alhamdulillah saya juga mendapatkan sambutan hangat dari para pedagang di Pasar Bunta, sebab untuk Calon  DPD RI baru saya yang turun langsung menemui Masyarakat dan ini saya lakukan di semua Kabupaten di Sulteng,” ungkapnya.

Selain blusukan ke pasa,r Eva juga menerima banyak keluhan terkait persoalan agraria dan persoalan itu kata Eva merupakan salah satu tugas di DPD RI.

“Nah terkait dengan itu itu sudah menjadi pekerjaan saya sebagai aktivis lingkungan,” tambahnya.

Kemudian Eva juga menyinggung terkait pemakaran atau DOB itu juga nanti menjadi tugas DPD. “Seperti kunjungan ke Ampana kemarin saya dititipkan DOB Kepulauan Togean, begitu juga di Donggala, nah di Bunta nantinya ketika ingin menjadi DOB saya pastikan itu akan kita bantu,” tutur Eva saat berdiskusi dengan awak media.

Lebih lanjut Eva, untuk sore dan malam nanti kita akan lakukan kampanye dialogis di 3 titik di kecamatan Bunta.

“Namun selain itu di kecamatan lain juga banyak yang meminta bertatap muka dengan saya , insyallah akan saya penuhi biar masyarakat bisa curhat langsung apa yang menjadi persoalannya di wilayah mereka,” tandasnya.

Peliput : Dales 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.