CEP Semangati Caleg dan Kader Partai Golkar Kotamobagu, Djelantik Beri Apresiasi

0
66
Gambar : CEP semangati Caleg dan Kader Partai Golkar Kotamobagu, Djelantik beri apresiasi.

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi. Djelantik Mokodompit menyambut Kedatangan Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu, SE. (CEP) di tanah Totabuan, Sabtu, 20 Mei 2023.

Kunjungan CEP bersama Sekretaris Partai Golkar Sulut Raski Azhari Mokodompit, merupakan kunjungan silaturahmi kader dan 25 Caleg Partai Golkar Kotamobagu, dalam rangka menghadiri undangan salah satu tokoh Bolmong Raya.

Djelantik Mokodompit memberi apresiasi kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulut itu, karena telah memberi semangat kepada 25 Caleg dan Kader Partai Golkar Kotamobagu.

“Alhamdulillah, ibu Ketua bisa bertatap muka dengan pengurus kader simpatisan dan 25 bacaleg di partai Golkar Kotamobagu,” ucap Djelantik.

Sehingga Djelantik berterima kasih kepada Ketua DPD I karena sudah membangkitkan semangat para caleg dan kader partai.

Sementara itu, salah satu warga desa masyarakat Pontodon Fadal, memberikan dukungan kepada Christiany Eugenia Paruntu atau akrab disapa CEP untuk yang akan maju di Pileg 2024 untuk DPR RI dapil Sulut.

“Saya yakin dan percaya warga BMT akan mendukung Ibu Tety maju di DPR RI, bahkan kami berharap bisa menjadi calon Gubernur Sulut pada 2024 mendatang,” ucapnya.(**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.