CEP – SSL Janjikan Asuransi untuk Nelayan

0
123

TNews, POLITIK – Pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut satu Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) menghipnotis ratusan masyarakat Desa Kema III Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (19/10/2020).

Kampanye terbatas yang awalnya hanya diundang untuk 50 warga saja, tiba-tiba secara spontan dibanjiri ratusan masyarakat.

Warga tampak rindu melihat langsung sosok penuh karisma CEP-Sehan, demikian juga dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Sompie Singal-Joppi Lengkong (KISS JO).

Pada kesempatan itu, Christiany Eugenia Paruntu, putri asli Tanah Tonsea mengajak masyarakat Kema agar memilih CEP Sehan yang punya slogan Sulut Bangkit.

“Sulut sudah harus bangkit bersama CEP Sehan,” ujar Tetty sapaan Paruntu.

“Emak-emak Minahasa Utara, pilih emak-emak. Ingat, yang pakai baju ini, ada pecinya,” tambah Tetty sambil menunjuk foto baliho dia juga Sehan yang memakai peci hitam.

Sementara itu, orasi politik Sehan Landjar membuat masyarakat semakin banyak berdatangan.

“Kami membangun daerah dan sejumlah strategi untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya rumah murah bagi warga kurang mampu, ada juga bantuan untuk usaha kecil menengah, beasiswa dan bantuan untuk lansia menjadi program andalan untuk membantu masyarakat kecil,” ujar Sehan.

Diketahui, Christiany Eugenia Paruntu merupakan definitif Bupati Minahasa Selatan (Misel) sementara Sehan Salim Landjar definitif Bupati Bolmong Timur (Boltim).

Keduanya menjanjikan ada insentif untuk tokoh agama serta asuransi bagi nelayan.

“Ini sudah saya lakukan di Kabupaten Bolmong Timur dan akan kami lakukan untuk seluruh kabupaten kota,” ujar Sehan.

Hadir dalam kampanye Ketua DPD II Golkar Minut Denny Wowiling, Altje Singal-Polii, Jeivi Lengkong-Wijaya, Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri, Ketua Fraksi Golkar DPRD Minut Edwin Nelwan dan anggota fraksi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Kema.

 

Sumber: Berita Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.