Christiany Eugenia Paruntu Kans Melenggang Mulus ke Senayan

0
52
Christiany Eugenia Paruntu

TNews, SULUT – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu bakal melenggang mulus menuju DPR RI pada pemilihan legislative (Pileg) 14 Februasi 2024 nanti.

Itu karena dukungan kepada mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode ini terus mengalir dari berbagai kabupaten dan kota.

Figur Tetty Paruntu, sapaan akrab Christiany, yang merakyat dan baik hati, menjadi daya pikat rakyat untuk memenangkannya dan berkantor di Senayan.

Kini, Tetty intens berkampanye dalam pencalonan sebagai Caleg DPR RI.

Kunjungan Tetty ke ruang publik itu, juga bertujuan mangampanyekan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming yang diusung Golkar.

Tetty terlihat bersemangat dan bahagia setiap berada di tengah warga. Ia menjadi magnet bagi masyarakat yang langsung ‘menyerbu’, baik sekadar menyapa, berdiskusi, maupun foto bersama.

Massa selalu berbondong-bondong hadir setiap Tetty datang. Kekinian, giliran Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memberikan dukungan nyata.

Terlihat ribuan pendukung Tetty menguning di sepanjang jalan. Tetty mengapresiasi atas support tersebut. “Terima kasih DPD Partai Golkar Bolmut, terus bekerja dan kita jemput kemenangan bersama,” pesan Tetty. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.